Pengumuman Penundaan Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021



Pelaksanaan seleksi Kompetensi PPPK Guru di tahun 2021 penuh drama, betapa tidak sejak dimulainya pengumuman hingga pelaksanaan tes dan hasil tes terus mengalami kemunduran akibatnya Bapak/ Ibu Guru yang akan berkompetisi di tahap II juga harus super sabar karena jadwalnya ikut mundur.


Sudah beberapa kali ini Kemdikbud mereschedule jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap II, dan akhirnya ketika hari tiba mundur lagi. Beberapa peserta tidak bisa memilih formasi karena di sistemnya Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (https://sscasn.bkn.go.id/) belum dibuka.


Pemilihan formasi Seleksi Kompetensi Tahap II yang rencananya dijadwalkan mulai tanggal 1 hingga 4 November akhirnya mundur lagi. Informasi tersebut memang tidak disampaikan secara resmi melalui laman Kemdikbud, namun disampaikan oleh salah satu petingginya Ibu Nunuk Suryani. Dalam postingannya melalui akun Instagram miliknya mengatakan bahwa ada penundaan sampai pengumuman lebih lanjut.


BACA JUGA

Pengumuman Hasil Sanggah PPPK Tahap 1 Terus Mengalami Kemunduran

Apakah Pegawai ASN PPPK Bisa Mutasi?

Nasib Guru Yang Dinyatakan Lolos Seleksi PPPK Tahap I Masih Belum Jelas

Bapak Ibu Guru yang terhormat, berkaitan dengan adanya evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan Seleksi Kompetensi Tahap I bersama ini Kami sampaikan bahwa pemilihan formasi serta Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Tahap II ditunda hingga pengumuman lebih lanjut. Jadwal terbaru akan diumumkan melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id

Dengan ditundanya Seleksi Kompetensi Tahap II, Bapak/ Ibu Guru mempunyai banyak waktu untuk belajar dan belajar hingga saatnya tiba tes lancar mengerjakannya. Karena rekrutmen PPPK Guru ini masih awal, banyak evaluasi demi pelaksanaan seleksi kedepannya untuk lebih baik lagi.


Demikianlah informasi mengenai penundaan Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021, semoga bermanfaat dan bagikan informasi kepada rekan-rekan yang belum mengetahuinya. 

Selanjutnya : Jadwal Jawab Sanggah PPPK Adalah 8 - 15 November 2021

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Penundaan Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel